WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

Si Cantik Megan Fox

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan artis Megan Fox, artis kelahiran Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 11 Mei 1986, ini terbukti sukses melambungkan sejumlah film. Kecantikan aktris 31 tahun ini seperti tidak terbantahkan lagi, Sejumlah film yang berhasil dia bintangi seperti Holiday In The Sun, Bad Boys II, Jennifer's Body, Transformers dan masih banyak lagi berhasil meledak di pasaran. Selain karena kecantikanya penampilan Megan fox juga ditunjang dengan kepiawaianya dalam berakting. 
Jauh sebelum menjadi artis awalnya Megan Fox adalan seorang model profesional yang memperoleh banyak penghargaan di dunia modeling. Bahkan karena terlalu terkenal Megan Fox sempat di boikot oleh beberapa situs media, hingga pada 4 Agustus 2009 dikenal dengan " sehari tanpa Megan Fox".

Foto Megan Fox  di sejumlah film yang dibintanginya.


"Holiday In The Sun"



"Jennifer's Body"






"Transformers"

 Megan Fox merupakan salah satu artis cantik dan seksi di Hollywood.









Nahh sekarang Anda yakin kan untuk menjadi salah satu penggemar Megan Fox,karena tidak hanya pandai dalam berakting namun juga karena kecantikannya yang sangat mempesona, menjadikannya pantas menjadi salah satu artis Hollywood favorit Anda.