WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

Anjing Termahal

Sebagian orang sangat suka dengan hewan peliharaan yang satu ini, yaitu anjing. Ada banyak sekali jenis ras anjing peliharaan dari berbagai negara di Dunia. Tapi tahukah Anda jika sebagian ras anjing di Dunia memiliki harga yang fantastis. Inilah beberapa anjing termahal di seluruh dunia.

1. Samoyed
Anjing yang satu ini benar-benar memiliki kecantikan yang bisa menyita perhatian, anjing ini menjadi anjing termahal di dunia dengan harga lebih dari $ 11.000.



2. Lowchen
Anjing yang satu ini merupakan ras anjing paling langka dan mahal di dunia, anjing ini dihargai mulai dari $ 7.000.



3. Rottweiler
Anjing jenis ini sangat kuat, loyal dan galak akan tetapi sangat protektif terhadap wilayah kekuasaanya. Diperlukan pelatihan sosialisasi sejak dini untuk anjing ini agar benar-benar menjadi anjing kelurga.



4. German Shepherd
Awalnya anjing ini merupakan anjing yang digunakan untuk menjaga dan mengembala domba. Tapi karena kecerdasan dan fleksibelitasnya mampu berkembang akhirnya anjing ini digunakan untuk melakukan pelacakan, pencarian dan penyelamatan dalam membantu tugas kepolisian.



5. Canadian Eskimo Dog
Anjing ini dihargai mulai dari $ 5.000, anjing ini memiliki nilai yang sangat tinggi karena sejarah panjang mereka.



6. English Bulldog
Ainjing jenis ini merupakan salah satu ras anjing termahal karena anjing ini jenis ini bisa diadopsi dengan cepat. 



7. Azawakh
Tingginya harga anjing ini dikarenakan kelangkaanya, sosoknya yang tinggi dan juga ramping.



8. Chow Chow
Anjing ini memiliki bulu seperti singa dengan lidah hitam, karena karakteristiknya yang unik anjing ini menjadi anjing termahal dan langka di Dunia.



9. Tibetan Mastiff
Anjing ini meiliki bulu berwarna cokelat kemerahan dan sangat tebal, mereka dibesarkan di Tibet, Cina dan dunakan untuk mengawal kawanan.



10. Chinese Crested Hairless
Anjing ini memiliki bulu yang sangat unik, berkat keunikanya anjing ini akan langsung bisa dikenali sebagai anjing termahal di Dunia.


Meskipun ada banyak sekali ras anjing di Dunia yang mungkin harganya terjangkau, nemun sebagian orang lebih memilih untuk memelihara anjing-anjing tersebut karena keunikan dan kelangkaanya.
Karena keunikan bulu, bentuk tubuh dan kelangkaan dari anjing-anjing tersebut banyak sekali orang yang rela membayar dengan harga fantastis, dan mendapat predikat anjing termahal diseluruh dunia.