WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

Make up


Make up atau kosmetik merupakan salah satu penunjang bagi wanita untuk bisa tampil cantik dan menarik, meskipun ada juga beberapa wanita yang lebih suka tampil tanpa make up. Terlebih untuk wanita karir yang di kesehariannya dituntut untuk tampil menarik.

 Menggunakan make up bisa meningkatkan kepercayaan diri para wanita. Tidak hanya mempercantik penampilan beberapa make up juga mampu menangkal radikal bebas dan anti penuaan dini. Dengan bermake up wanita juga akan lebih kelihatan lebih profesional fresh terlebih bila menggunakan make up yang sesuai.

Selain itu menggunakan make up yang mengandung tabir surya juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan dapat mencegah tanda-tanda awal penuaan, kulit terbakar, dan bintik hitam..

Alangkah baiknya lagi apabila make up tidak hanya digunakan untuk menutupi kekurangan pada kulit semata, tapi lebih bertujuan untuk menonjolkan kecantikan alami seorang wanita, misalkan pada wanita yang bermata lebar bisa menonjolkan kecantikannya dengan penggunaan ayeshodow dan ayeliner yang tepat.