WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

skin care



Poin penting dalam make up adalah skin care. Karena skin care ini sangat berpengaruh untuk kulit. Pemilihan skin care yang tepat akan menunjukkan hasil yang luar biasa pada kulit si pengguna, karena jika pemilihannya sesuai maka manfaat yang terkandung pada skin care akan benar-benar terasa bagi si pengguna. Namun begitu pemilihan skin care yang tidak sesuai akan menimbulkan dampak buruk untuk kulit misalnya kulit menjadi kering ataupun berjerawat. Berikut tips tips dalam memilih produk skin care yang mungkin bisa anda gnakan untuk panduan memilih produk skin care,

1. Menentukan jenis kulit
    Poin terpenting dalam memilih produk skin care adalah menentukan jenis kulit anda. Karena pemilihan produk skin care yang tidak sesuai dengan jenis kulit dapat berdampak negativ untuk kulit anda.

2. Perhatikan kandungan produk
    Sebelum menentukan pilihan produk hendaknya anda perhatikan kandungan tiap produk yang akan anda pilih. Hindari memilih produk yang mengandung bahan kimia berbahaya, karena akan meninbulkan dampak buruk untuk kulit.

3. Harga
    Dalam memilih produk hendaknya harga bukan patokan dalam memilih produk skin care. Karena perlu diingat harga tidak selalu mencerminkan kualitas suatu produk. Bagus tidaknya suatu produk tidak berdasar pada harga produk melainkan pada manfaat yang terkandung dalam produk tersebut.

4. Review produk
    Jangan lupa untuk meminta review dari para pengguna produk yang akan anda pilih, misalkan bertanya tentang review produk dari teman atau keluarga yang mungkin menggunakan produk yang sama dengan produk yang akan anda pilih ataupun pengguna produk lain untuk pertimbangan.

5. Ketersediaan produk
    Jangan melupakan poin ini ya ladies, karena ketersediaan produk sangat penting karena jangan sampai nanti setelah menggunakan produk skin care yang sesuai untuk kulit dan ternyata hasilnya bagus untuk kulit tapi begitu habis susah untuk didapat. Sebisa mungkin cari produk skin care yang tersedia di toko atau swalayan, Jadi begitu habis bisa langsung mendapatkan kembali.

Okey, review dari saya tentang pemilihan produk skin care yang tepat semoga bermanfaat ya,,