WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

Aneka Bakso Terpopuler Di Indonesia

Pastinya Anda sebagai orang Indonesia sudah tidak asing lagi bukan dengan makanan yang satu ini. Ya bakso, makanan yang satu ini menjadi kegemaran banyak orang mulai dari anak-anak, kalangan muda maupun orang dewasa. Di Indonesia tidak sulit untuk menemukan kuliner yang satu ini karena hampir diseluruh pelosok tanah air berjajar penjual bakso, bahkan banyak sekali pedagang bakso keliling.
Seiring dengan perkembangan jaman perkembangan menu bakso pun bermunculan, kalau dulu mungkin tampilan dan rasa bakso hanya bakso sapi, ayam, udang, dan ikan serta tampilan yang sederhana. Berbeda dengan sekarang varian menu baru serta unik, bermunculan dan tentunya dengan tampilan yang lebih mengguggah selera, Berikut beberapa varian baksso terpopuler di seluruh Indonesia.

1. Bakso Batok



2, Bakso Urat



3. Bakso Klenger



4. Bakso Mercon




5. Bakso Kerikil



6. Bakso Udang



7. Bakso Bakar



8. Bakso Keju



9. Bakso Kikil



10. Bakso Ceker



11. Bakso Sarang Burung



12. Bakso Moncrot


Benar-benar menggugah selera bukan aneka bakso yang unik dan populer serta tentunya kelezatan rasa yang sudah tidak diragukan lagi. Anda bisa mendapatkan aneka bakso tersebut tidak hanya di kota besar di Indonesia tapi juga di seluruh wilayah Indonesia.